Selasa, 26 Januari 2010

Hilangnya Mesin Ketik di Era Modern

Seiring perkembangan zaman mesin ketik tidak banyak lagi dijumpai di daerah-daerah Indonesia. dengan adanya kemajuan tekhnologi mesin ketik berubah menjadi komputer sebagai sarana nulis dan menyimpan data-data yang berbagai macam. Oleh karena itu banyak orang yang pindah alih dari mesin ketik ketekhnologi komputer.
Memang kemjauan tekhnologi sangat maju cepat sekali, terutama dalam tekhnologi komputer seperti pentium 1-notebook yang bisa dibawa-bawa kemana saja kita suka. Jadi dengan keadaan seperti itu memang tenaga mesin ketik sangatlah mudah dilupakan oleh para pemakai tekhnologi yang lebih modern. Tetapi dari itu semua masih banyak yang memakai tenaga mesin ketik tersebut. Karena sudah banyak jasa-jasa yang sampai berpuluh-puluh tahun lamanya ia memakai tenaga mesin ketik tersebut sampai saat ini.
Menurut Dosen Kewarganegaraan IISIP Jakarta, Bapak Sarwidji, " Memakai mesin ketik saya sudah berpuluh-puluh tahun lamanya sampai tekhnologi yang modern saat ini." Jadi mesin ketik adalah kebaanggaan tersendiri untuk dia, walaupun mengenal tekhnologi yang modern.
Ada disuatu daerah jasa service mesin ketik yang saat ini sepi pelanggan dibandigkan 20 tahun silam. Biasanya tukang service tersebut mendapat obyekkan 15-20 mesin ketik, tetapi dizaman saat ini turun drastis perbaikan mesin ketik tersebut
Dari semua itu saya bisa dapat mengambil inti sari bahwa tekhnologi yang semakin modern maka produk-produk yang sebelumnya akan tertinggal dimakan zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar